Jumat, 04 Juli 2014

Ayo Memilih Pemimpin untuk Indonesia

Ayo Memilih Pemimpin untuk Indonesia

Sebelum memulai membaca mari kita menyanyikan lagu Indonesia Raya "Terlalu resmi".

Siapa capres dan cawapres pilihan kalian?

Sudah banyak spanduk-spanduk dan iklan para capres dan cawapres dengan janji dan visi misi mereka. Para rakyat mengharapkan siapapun yang terpilih nanti bener-bener memenuhi janji mereka dan membawa Indonesia yang lebih baik.

Bagi kalian yang masih bingung siapa yang akan Anda pilih sebagai calon Presiden dan wakil Presiden itu dengan kejujuran, jika capres dan cawapres itu jujur dalam menghadapi permasalahan demokrasi, nantinya mereka juga akan jujur dalam menjalankan pemerintahan.

"Asal jangan jujur kacang ijo"

Tanda orang yang nanti habis mencoblos itu jentiknya ungu "ya iyalah..." ini adalah sebuah tradisi pemilu di Tanah air untuk mencelupkan jari jentiknya kedalam tinta warna ungu ketika habis mencoblos, cara ini untuk memberi tanda supaya tidak mencoblos dua kali. Jentik ungu adalah sebuah kebanggaan tersendiri ketika selesai mencoblos, lihat saja para artis-artis di tipi, mereka dengan bangganya memamerkan jentik ungunya. dan lihat saja para temen fesbuk kalian pada update foto narsis jentik ungunya. "Ha.. ha.. ha.."
Ayo Memilih
Saya tunggu jentik ungu kalian,.
Ayo memilih pemimpin untuk Indonesia yang lebih baik !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
masbidin
Liked the graphic design