Jumat, 13 Juni 2014

Fifa World Cup Brasil 2014

Kemeriahan Fifa Wolrd Cup 2014

Lagi event Fifa World Cup 2014 nih, semangat apa yang kalian tunjukkan ketika event World Cup kali ini?. Sudah banyak orang yang turut memeriahkan event ini seperti mewarnai mobilnya dengan gambar world cup 2014 hingga menyediakan tempat nobar pertandingan Fifa World Cup yang rata-rata setiap cafe hingga kelurahan atau desa biasanya menyediakan nobar gratis, ini biasa yang di sukai oleh anak-anak muda, tapi kalau yang banyak duit bisa pesen tiket lalu berangkat ke negara Brasil dan bisa nonton secara Live.

Haha.... enak nonton di rumah aja.

Hayo siapa yang cuma nonton pertandingannya aja. Kalau Saya mau beli boneka Fuleco tapi mahal, itupun kalau di Tanah air udah barang KW jadi Saya beli Keychain Fuleco yang harganya terjangkau dan Saya sekarang udah mengganti cover dan foto profil fesbuk dengan gambar Fuleco the Armadillo si mancot Fifa World Cup 2014 untuk meramaikan event ini di fesbuk. Fuleco ini merupakan hewan sejenis Tringgiling dari Brasil yang terancam punah, makanya mascotnya di namakan Fuleco yang artinya mengajak kepada semua orang agar menjaga keseimbangan lingkungan dunia.

Kemeriahan World Cup kali ini juga di dukung oleh penyanyi terkenal yaitu David Correy yang lagunya berjudul The World is Ours. Musik yang di produksi oleh Coca-cola ini sungguh iramanya bikin orang semangat bagi yang mendengarkannya, makanya kalau lagi galau dengarkan lagu ini biar semangat lagi. “Apa sih.. gak ada hubungannya kali...”

Ihiirr....

Gak nyangka kalau sekarang Fifa World Cup ke 20, apa negara yang kalian dukung? jangan sampai kalah lo. "Haha..." Kapan ya World Cup di adakan di negara Indonesia tercinta ini, boro-boro Indonesia jadi tuan rumah World Cup, ikut seleksi pertandingan World Cup aja gak lulus, tapi ini impian negara, kita harus turut mendukung sepak bola tanah air.

Kelihatannya Kali ini lebih ramai dan seru dibanding World Cup yang lalu. Kalau Saya kecil dulu pas World Cup tahun 2006 di Germany, Saya sempat membuat layang-layang dengan warna hitam, merah dan hitam seperti lambang bendera Germany, Sayangnya ketika layangan Saya terbangkan tinggi, eh malah putus karena di gilas sama layangan temen, Haha... itulah masa lalu.

Oh ya, kalau kalian ingin logo Fifa World Cup 2014 Brasil hasil kreasi saya bisa di download disini.
Ayo semangat sepak bola Tanah air biar nantinya bisa jadi tuan rumah World Cup yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
masbidin
Liked the graphic design