Selasa, 26 Mei 2015

Stiker Cipul Tersedia di Line


Happy.... Siapa sih yang gak seneng kalau hasil karya sendiri bisa dinikmati banyak orang, apalagi karya ini bisa digunakan orang untuk mengekpresikan dirinya dalam messengger. Yup.. kali ini karakter Cipul buatan saya sudah tersedia dalam bentuk stiker di Line messengger dan bisa di download disini atau kalau ingin download di smartphone buka Toko Stiker di Line kalian kemudian search aja Cipul nanti bakal ketemu.

Setelah menunggu satu setengah bulan dari hasil desain stiker yang sudah saya upload di line creator akhirnya sekarang stiker Cipul sudah tersedia di line. Awalnya saya iri sama mereka yang sudah menjual stiker buatannya di line, keirian saya ini menimbulkan senyawa aktif dalam otakku, yang akhirnya menghasilkan pemikiran kalau mereka bisa aku juga bisa.

Bingung nyari kesana kemari buat karakter apa yang akan saya jadikan stiker nantinya, dan akhirnya terlintas di pikiran.q ngapain juga bingung ke kesono kesini mikir karakter, kan saya sudah punya karakter imut bewarna biru ini. Kemudian lanjut ke tahap oret-oret di kertas, Saya dari dulu itu kalau gambar suka bingung sendiri, pas mau gambar di kertas bukannya gambar malah banyak ngebanyangin macem-macem terus jadinya ngelamun deh...

Oret-oret di laptop mungil, tahap desain ini yang paling lama karena story board yang saya gambar tadi gambarannya aneh-aneh, tahu sendirikan karena kebanyakan ngelamun. Tapi pas jadi gambar stiker Cipul ini Banyak ekspresi lucu-lucu dan imut kayak yang buat. :p

Oh iya pas aniversary ke 5 kemaren Saya ngasih surprise ke pacar, Aku kirimi hadiah stiker Cipul ini ke akun line pacarku, reaksinya dia seneng banget kayak gak nyangka gitu, bunga di wajahnya pada bermekaran. Bisa dicoba tuh buat kalian yang bingung mau ngasih hadiah apa ke pacar.

Download stiker Cipulnya ya....

2 komentar:

  1. waw keren2, moga makin sukses yak dan langgeng sama mbak pacar nya :D

    BalasHapus

author
masbidin
Liked the graphic design