Senin, 30 Juni 2014

Fifa World Cup Brasil in Ramadhan

Fifa World Cup Brasil in Ramadhan

Apa negara jagoan kalian sementara ini masih lolos dalam pertandingan? jangan-jangan udah kalah atau kalian udah gak nonton pertandingan World Cup dan memilih mencari ibadah agar puasanya mendapat pahala yang berlipat-lipat ganda. Apapun yang kalian kerjakan jangan sampai lupa dalam hal puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini. Kayak saya yang lebih mengutamakan ibadah puasa “halah... alesan ngantuk kalau nonton pertandingan malem-malem”.

Gila Ramadhan.

Kali ini bulan Ramadhan 1435 Hijiriah yang bertepatan pada pertandingan Fifa World Cup 2014 yang masing-masing momen tersebut di tunggu-tunggu oleh banyak orang. Orang Islam sedunia selalu menantikan momen Ramadhan dalam satu tahun sekali, dalam bulan Ramadhan ini umat Islam di wajibkan perbuasa menahan lapar, dahaga , malas, hawa nafsu dan lain seterusnya.

Umat islam sangat berantusias dalam menyambut bulan penuh berkah ini dengan banyak tadarus setiap habis sholat dan ketika ada waktu senggang, atau mengikuti kajian-kajian islami. Biasanya kalau masih kecil dulu puasanya masih suka nyolong mangga tetangga atau main monopoli dengan teman-teman tapi ini adalah keseruhan semasa kecil yang susah di ulang lagi ketika sudah remaja. Kalau remaja sekarang puasanya malah update status di Fesbuk “menahan rasa lapar untuk mendapatkan kemuliaan-Nya”.

Gila bola.

Tak kalah menarik, banyak orang yang berantusias dalam mendukung negara jagoannya dalam pertandingan Fifa World Cup kali ini, hingga rela semaleman nonton pertandingannya hingga gak tidur dan menunda-nunda sahur hingga imsyak dan akhirnya gak puasa. Siapa yang kayak gini hayo ngaku?

Gimana kalau menikmati kedua momen tersebut...?

Islam itu indah, kita bisa menikmati puasa dengan tetap mendukung negara jagoan neon kalian. Bisa pas makan sahur sambil nonton pertandingan, klw gak suka bisa nonton acara hiburan sahur, kalau masih gak suka mending lihatin saya aja “dasar GR”

Bagi yang mau logo Fifa World Cup 2014 Brasil dan logo Ramadhan 1435 hasil kreasi saya dalam format CorelDraw bisa di download disini.

Beuh... lagi puasa rasanya jari-jari ini lelah untuk menari diatas keyboard “halah alesan males ngetik”.
Kapan-kapan saya lanjutin ceritanya kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
masbidin
Liked the graphic design