Rabu, 20 Agustus 2014

Reunion to Wisata Bahari Lamongan

Reunion to Wisata Bahari Lamongan

Lagi lebaran, waktunya saling bermaafan ya, harus mulai suci lagi. Gimana Ramadhan kemaren,? gimanapun itu semoga baik-baik saja dan yang kalian inginkan tercapai ya.

Anyway, kali ini Saya lebaran di Lamongan kampung tercinta sehingga bisa bertemu keluarga dan saya langsung d sambut dengan soto Lamongan yang spesial buatan Ibu.

Mumpung di kampung halaman dan Saya dulunya sekolah dasar di MI Roudlatul Muta'allimin Sukodadi, Saya sebelumnya sudah merencakan akan mengadakan reuni bersama teman-teman seangkatan ke Wisata Bahari Lamongan atau WBL.

Undangan Reuni MIRM6 DepanUndangan Reuni MIRM6 Belakang

Undangan sudah disebarkan dan mereka pada banyak yang merespon untuk ikut reuni. Oke semoga kegiatannya bisa berjalan dengan lancar dan penuh dengan keceriaan.

Matahari telah mengeluarkan sinarnya. Hari dimana akan kutorehkan kisah kebahagianku bersama teman-teman ketika reuni kali ini. Semua teman sudah berkumpul dan mobil Jaguar merah telah meraungkan suaranya untuk segera berangkat. Di dalam mobil kita saling ngobrol untuk bertukar kisah dan pengalaman.

Lokasi sudah di depan mata, kitapun langsung segera masuk dan menikmati semua wahana. WBL yang terletak di pesisir utara Pantai Jawa, tepatnya di kecamatan Paciran ini memadukan konsep wisata bahari dan dunia wisata, sehingga semilir angin pantai terasa sejuk.

Pertama-tama kita menonton film 3D Titanic Phantoms yang sungguh keren, penonton diajak meneliti kapal Titanic di dasar laut dan terdapat Hiu raksasa yang sergap membuat para penonton merasakan keganasannya. Selanjutnya wahana ekstrim Speed Flip yang sungguh gila, kita duduk dan diputar-putar seperti masuk kedalam mesin blender, sungguh ekstrim. Kitapun terus berfoto untuk mengabadikan keceriaan kali ini.

Terdapat banyak wahana disini, Kitapun mencoba semua wahana seperti Tagada, Drop Zone, Texas, Permainan Air, Bumper Car, Anjungan Wali Songo, Paus Dangdut, dll. 

Reunion to Wisata Bahari Lamongan
Saya gak kefoto karena Saya yang lagi fotoin mereka. Uhuk. . uhuk. . tapi masih banyak fofo-foto kenangan perjalanan kita di WBL yang bisa dilihat di album. Teman-teman terlihat sangat bergembira dan tahun depan ingin diadakan reuni yang lebih seru lagi. Sampai jumpa di kisah kisahku selanjutnya.

2 komentar:

author
masbidin
Liked the graphic design